pengobatan usus buntu

Posted by Unknown Jumat, 11 Juli 2014 0 komentar

pengobatan usus buntu

pengobatan usus buntu -, penyakit usus buntu merupakan pembengkakan yang menimbulkan infeksi pada usus. Usus buntu merupakan sebuah organ tubuh yang memiliki jaringan jaringan kecil yang melekat pada usus besar, usus buntu ini terletak di bagian kanan bawah perut. Usus buntu sering terjadi pada mereka yang memiliki pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur, mereka yang beresiko terkena usus buntu berkisar usia 8-25 tahun. Usus buntu terjadi ketika usus kecil yang berbentuk jari melekat pada usus besar di sebelah kanan rongga perut bagian bawah.

Gejala usus buntu :
  • Pada tahap awal ditandai dengan adanya gejala seperti perut kembung, mual, muntah, kehilangan nafsu makan
  • Ditandai dengan sakit di bagian perut bagian pusar kemudian menjalar ke sebelah kanan bawah, sering terjadi, dan semakin hari semakin memburuk
  • Saat kaki ditekuk dan ditekan ke bagian perut maka akan terasa sakit
  • Demam dan mengigil
  • Perut bengkak
  • Keram pada perut
  • Diare
  • Sembelit
  • Jika usus buntu sudah parah rasa sakit akan terasa sampai telapak kaki sehingga saat menggerakkan kaki akan terasa sakit

cara mengobati usus buntu yang herbal yaitu dengan pengobatan usus buntu Ace Maxs

pengobatan usus buntu -, Ace Maxs merupakan obat herbal yang aman untuk keluarga Indonesia dalam
pengobatan usus buntu
mengatasi berberbagai macam penyakit kronis maupun nonkronis. Ace Maxs terbuat dari bahan alami asli indonesia yaitu daun sirsak dan kulit manggis, kedua bahan itu mempunyai khasiat yang luar biasan karena daun sirsak mengandung annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yaitu senyawa antitumor dan kanker yang bekerja dengan luar biasa hebatnya tanpa merusak sel yang sehat. Berdasarkan data dan juga hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan di kaman modern ini.

Selain itu khasiat kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung senyawa atau zat yaitu XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan XANTHONE yang tertinggi yaitu 40% Dengan kandungan XANTHONE yang tingg i(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan juga dapat memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Berikut kesaksian dari salah satu konsumsen yang sembuh dari penyakit usus buntu dengan pengobatan usus buntu Ace Maxs

Nama     :Reza Ramdani
Umur      : 40 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu

Menderita usus buntu yang membuat tidak nyaman, setelah minum 2 botol Ace Maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs yang saya derita kini telah sembuh tanpa melakukan operasi dan belum juga minum obat dokter, ” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah bukti bahwa obat herbal Ace Maxs sangat cocok untuk pengobatan usus buntu, untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini dan wajib mencantumkan kode VGE

CARA PEMESANAN

VGE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Kirim Ke 085.317.463.165

Contoh Pemesanan

VGE : 2 Botol : Ali : Jln. Melati Blok B No.5 Jakarta : 021.992.895.XX 

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: pengobatan usus buntu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbaldantradisional.blogspot.com/2014/07/pengobatan-usus-buntu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Green World Asli.